[Online Sharing 32 ECADIN] Tata Kelola Program Biogas Indonesia menuju Pembangunan Berkelanjutan (20 Januari 2019)

Seperti diketahui, biogas dari proses anaerobic sampah organik berkontribusi dalam pemanfaatan limbah yang diperkirakan mencapai 39 juta ton limbah/hari. Strategi desentralisasi pengembangan energi bersih & ekonomi desa melalui biogas mendukung pembangunan berkelanjutan. Namun hingga kini pemanfaatan biogas masih sangat minim. 
Bagaimana program biogas menjadi komponen penting dalam transisi energi? Seperti apa kompleksitas dari tata kelola program biogas Indonesia? Bagaimana sinergi & koordinasi tingkatkan tata kelola ini?

Ikuti diskusi interaktifnya bersama Ibnu Budiman, peneliti dari World Resources Institute (WRI) Indonesia pada:Hari/tanggal: Minggu, 20 Januari 2019Pukul: 15.30 WIBTautan live-streaming:  https://www.youtube.com/watch?v=xGzFaSHcXyg
Sedangkan teaser acara ini dapat Anda temukan pada tautan berikut:
https://www.youtube.com/watch?v=nM4XN9XBjHg
Terdapat dua (2) cara dalam menyampaikan pertanyaan dan komentar atas topik yang akan dibawakan pada acara ini, yaitu melalui:

  1. Email kami, di info@ecadin.org, sebelum acara berlangsung bagi rekan-rekan yang tidak dapat menyimak langsung diskusi Hari Minggu nanti dan
  2. Live chat di tautan live-streaming di atas pada saat acara berlangsung.

Sampai jumpa Hari Minggu!
Hormat kami,Tim Ecadin
website | facebook | instagram | inbox

Leave a Comment