Pelatihan Handlaterring dan Kecantikan oleh Teras Komunal DT PEDULI Metro

Metro- Sebanyak 40 peserta kurang lebih yang mengikuti pelatihan Handlaterring dan Kecantikan yang diadakan oleh Teras Komunal DT PEDULI Metro. Untuk ketiga kalinya ini diikuti mahasiswa dan mahasiswi dari berbagai kampus di Kota Metro. Kegiatan yang di gagas dan sekaligus difasilitasi oleh komunitas Teras Komunal ini bagian dari program kerja yang sudah ada dan bertujuan untuk memberikan ruang bagi mahasiswa khususnya dan orang luar pada umumnya untuk mendapatkan soft skill secara gratis dan jaringan bisnis.

“salah satu dari program kami adalah mengadakan pelatihan pelatihan yang di mentori lagsung tenaga ahli dibangnya baik itu dari mahasiswa maupun dari orang luar dan yang lebih special pelatihan yang kami adakan ini tidak dipungut biaya sama sekali alias Gratis. Dan saya melihat ini program seperti hanya ada satu dikota Metro ini dan itu kami.” Ujar Ketua Teras Komunal, Nurul Huda. (10/4).

Peserta Pelatihan bersama Panitia

Menurut Huda, kedepan diharapkan Teras Komunal ini dapat dikenal banyak orang, karena semakin banyak orang tahu tentang komunitas ini maka akan banyak orang orang yang merasa terbantu untuk mendapatkan soft skill maupun jaringan bisnis.

“tidak hanya pelatihan, kami juga siap membantu dan melakukan pendampingan bagi siapapun yang ingin membuat branding produk mereka bagi yang sudah memiliki. Bahkan bagi yang belum ada produk dan gambaran sama sekali kami siap membantu dan mendampingin dari awal sampai cara pemasaran yang efektif.” Terangnya. (Red)

Leave a Comment