Kerjasama Teras Komunal dengan Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Metro

Prosesi MoU antara perwakilan dari Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah IAIN Metro Fuad Iainmetro, Ibu Nur Fauziah Fatawi, M.Hum dan Sukma Sari Dewi Chan, M.Ud dengan Teras Komunal Kota Metro Ibu Oriza Agustin, M. Si selaku Founder, Bapak Fajar Prasetya, S. Pd. G.R selaku penanggung jawab, Bapak Muhammad Januar selaku ketua divisi Pelatihan dan Pendidikan, Ibu Elin Wiji selaku ketua divisi Literasi, Creative, Content, dan Publikasi, dan Ibu Yulianti, Lc, M. Pd. I selaku ketua divisi Pemberdayaan, pengelolaan Ekonomi Umat serta bang Lutfi Ilhami selaku Tim Content Creator dan Editor, pada Jum’at pagi tanggal 26 Juni 2020 bertempat di kantor Teras Komunal Kota Metro.

Pertemuan ini berisikan beberapa poin, antara lain kedua belah pihak sepakat untuk mengadakan kerja sama dalam bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi sesuai dengan fungsi dan kewenangan masing – masing pihak.

Selain itu disela – sela obrolan ringan, Teras Komunal Kota Metro juga memberikan gambaran dan tawaran mengenai program – program yang bisa dilakukan oleh kedua pihak dikemudian hari sebagai bentuk keseriusan kerjasama dalam membangun dan meningkatkan kemampuan sumber daya manusia yang ada di lingkungan kampus dalam hal ini adalah dosen dan mahasiswa yang hasilnya untuk diaplikasikan serta diamalkan ke masyarakat luas.

‘Teras Komunal Kota Metro Bergerak Untuk Umat’

TerasKomunal #KomunitasTerasKomunal #TKLampung #KomunitasBerbagi #BerbagiKebaikan #KomunitasMetro #SharingIsCaring #MitraTK

Leave a Comment